Apakah Anda Masih Mengikuti Resolusi Tahun Baru Anda Untuk Menurunkan Berat Badan?


Salah satu Resolusi Tahun Baru yang paling umum adalah “menurunkan berat badan, dan mendapatkan tubuh yang bugar”. Namun dalam beberapa minggu, sebagian besar orang segera kembali ke tempat mereka mulai makan makanan yang tidak sehat dan tidak berolahraga. Jadi mengapa begitu banyak orang memulai dengan niat baik dan gagal?

Kebanyakan orang fokus pada tujuan jangka pendek dan kepuasan instan. Mereka ingin menurunkan berat badan tetapi tidak berkomitmen untuk melakukan perubahan gaya hidup yang diperlukan untuk menjalani hidup yang lebih sehat. Mari kita jujur ​​bahwa donat yang dilapisi cokelat tentu saja rasanya lebih enak daripada semangkuk oatmeal, dan siapa yang tidak mau makan sesuatu yang rasanya lebih enak. Kebenarannya adalah kecuali Anda berlatih untuk acara atletik boleh saja makan donat cokelat dari waktu ke waktu. Kuncinya adalah tidak memiliki donat cokelat setiap pagi. Sadarilah bahwa ada beberapa makanan yang tidak sehat dan Anda hanya boleh memakannya secara terbatas dan tidak berlebihan.

Bagian kedua dari mendapatkan bentuk dan menurunkan berat badan adalah olahraga. Sekali lagi orang-orang mulai dengan niat terbaik yang akan saya jalankan 5 mil setiap hari. Namun jika Anda belum berlari satu mil dalam beberapa tahun lebih dari yang Anda akui, ini adalah resep untuk kegagalan. Tetapkan tujuan yang moderat dan dapat diperoleh untuk diri sendiri. Pertama mulailah dengan berjalan satu mil. Setelah beberapa minggu mulailah berjalan sejauh dua mil, lalu tiga. Setelah Anda bisa berjalan dengan nyaman sejauh 5 mil, mulailah berjalan empat setengah mil dan lari sejauh setengah mil. Terus menambah panjang Anda berlari dan mengurangi dari panjang Anda berjalan. Mungkin butuh 6 bulan atau lebih untuk Anda mencapai tahap itu, dan itu tidak masalah. Tidaklah penting bahwa Anda berhasil dengan cepat, hanya saja Anda berhasil.

Salah satu alasan terbesar orang menyerah resolusi penurunan berat badan adalah kekalahan sementara. Mungkin mereka pergi berlibur dan mendapatkan beberapa kilo, atau mereka memiliki beberapa proyek besar untuk bekerja dan belum berolahraga selama satu atau dua minggu, dan apa gunanya memulai kembali lagi. Ketika Anda mulai menyusuri jalan menuju gaya hidup yang lebih sehat, sadari akan ada gundukan dan bahkan beberapa jalan buntu dalam perjalanan. Sadari ok untuk membuat kesalahan selama Anda kembali ke jalan yang benar lagi, dan cobalah untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama yang Anda lakukan terakhir kali

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*