Asma : Infeksi Saluran Pernafasan

Asma adalah penyakit yang memengaruhi sistem pernapasan organisme manusia. Asma membuat saluran udara lebih terbatas dan membuatnya lebih menyempit melalui gejala-gejala tertentu seperti mengi, sesak napas, sesak dan batuk, terminasi nafas yang berkepanjangan, detak jantung yang cepat, inflasi dada, dll. Asma umumnya disebabkan karena lingkungan. polusi. Asma mengurangi dan menyempitkan saluran udara sebagai akibat dari mana pasien menderita dari cara bernafas yang normal. Istilah “Asma ‘” biasanya merupakan kata Yunani yang berarti “napas tajam.”

Gejala-gejala asma kadang-kadang berkisar dari yang ringan sampai yang mengancam jiwa. Selain itu, diperkirakan di sini bahwa gejala asma dapat dikontrol hanya melalui penggunaan obat-obatan tertentu dan melalui perubahan gaya hidup. Asma umumnya disebabkan oleh peradangan pernapasan atau saluran bronkial yang ada di paru-paru. Penyebab asma yang paling umum adalah pencemaran lingkungan. Paparan terhadap debu kapas dan tepung, asap, asap dan berbagai bahan kimia semakin meningkatkan risiko asma. Secara umum, gejala paling umum yang berhubungan dengan asma dapat dirasakan dengan sensasi sesak di dada.

Asma dapat terdiri dari dua jenis. Yang satu ekstrinsik dan yang lain intrinsik. Ekstrinsik dianggap sebagai bentuk asma yang paling umum yang biasanya disebabkan oleh alergi dan juga karena penggunaan alergen tertentu untuk mendiagnosis alergi. Bentuk asma ini sangat rentan selama tahap awal perkembangan seseorang yang berangsur-angsur berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Bentuk lain dari asma yang dikenal sebagai asma intrinsik dapat ditelusuri melalui infeksi tertentu pada saluran pernapasan.

Asma karena merupakan penyakit kronis dapat sampai batas tertentu diatasi melalui sarana latihan yang tepat. Olahraga seperti berenang dapat membantu mengatasi asma. Olahraga ini membantu dalam pengelupasan kelembaban di atmosfer dan membantu pengencangan tubuh secara keseluruhan. Selain berenang, kegiatan seperti jalan-jalan di pagi hari dan juga di malam hari membantu mengurangi efek asma. Seiring dengan kegiatan bersepeda, bersepeda, ski membantu secara efektif dalam proses menghirup udara. Bersama mereka, sepak bola, bola basket, golf, gulat, senam dll semuanya bekerja cukup efektif dalam mengatasi asma.

Semua pasien asma membutuhkan perawatan yang tepat dan perhatian medis sehingga intensitas penyakit menjadi ringan dan juga jika mungkin didiagnosis selamanya dan dengan demikian memungkinkan pasien untuk menjalani hidup yang sehat.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*